Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Indah nya berbagi dibulan yang baik di Kasih Natal,  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas A. Lilipaly SIK, MH, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Wanda Nicolas Lilipaly mengunjungi Pos Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang berada Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (27/12/2017).

Turut serta hadir bersama rombongan Kapolres, Waka Polres Sergai Kompol Edi B. Sinaga SH dan para Kabag, Kasat, bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP  Nicholas yang didampingi ketua Bhayangkari mengunjungi Pos Pam  untuk memberikan bingkisan kepada para personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Toba 2017 terdiri dari Anggota Polri, TNI, DISHUB, Sat Pol PP, Kesehatan, PRAMUKA dan Santri di Jajaran Pos Pengamanan Polres Sergai.

" Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi bapak maupun ibu yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan ini," ucap Ny Wanda

Pos pengamanan Ops Lilin Toba 2017 Polres Sergai terdapat 6 Pos Pengamanan dan 4 Pos Yan berada di Jalinsum, 1 Pos Pelayanan di Pantai Cermin dan 1 Pos Pam di wilayah Dolok Masihul.

Selanjutnya, Disela-sela Pembagian Bingkisan Kepada Personil,  Bhayangkari Polres Sergai juga membagikan Permen Kepada pengendara yang melintas di Seputaran Pos Pam.

" Selain membagikan Bingkisan kita juga membagikan permen kepada Para pengendara yang melintas Pos Pam," kata Ny. Wanda. (Rina)

Leave A Reply