Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolsek Pancur Batu kompol choky sentosa milala di dampingi Kanit Binmas Polsek Pancur Batu AKP Benres Tarigan dan Kasi Humas Polsek Pancur Batu Ibu Aiptu Rudang  Tarigan, melaksanakan kegiatan acara tatap muka dan memberikan arahan kepada sejumlah Pendeta dan Pastor yang berada di wilyah hukum Polsek Pancur Batu, Senin (11/12/2017).

Pengarahan tersebut untuk memberikan agar perayaan natal yang nantinya khusus  di wilayah hukum Polsek Pancur Batu. Puluhan Pendeta dan Pastor berdatangan dari berbagai daerah di dua Kecamatan yakni Kecamatan Pancur Batu dan Kecamatan Sibolangit yang berada di wilyah hukum Polsek Pancur Batu.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pancur Batu, Kanit Intel Polsek Pancur Batu, mewakili Camat Pancur Batu, Bapak Wakil Karo Karo selaku sekertaris Camat Pancur Batu serta para Pendeta dan Pastor dari berbagai daerah di wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu,  Kompol Choky Sentosa Milala memberikan arahan kepada seluruh undangan ataupun perwakilan di rumah ibadah. Dan dia juga menjalaskan bahwa  "Polsek Pancur Batu akan melakukan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat dan dalam kegiatan natal nantinya pun personil Polsek Pancur Batu akan melakukan pengamanan extra ketat   dimana seluruh rumah ibadah yang akan merayakan perayaan Natal akan dilakukan penempatan sejumlah personil untuk mengantisipasi hal yang tidak di ingin kan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menghimbau kepada para hadirin supaya memberitahukan kepada  pihak Kepolisian atau pun melaporkan kepada Polsek Pancur Batu apabila nantinya pada saat perayaan Natal ada hal-hal  yang mencurigakan.

" Polsek Pancur Batu mengadakan tatap muka kepada Pendeta dan Pastor untuk memberikan pengarahan pasca perayaan Natal nantinya. Dalam acara tersebut ada lima puluh orang undangan,  yakni Pendeta beserta Pastor yang datang dari berbagai daerah di wilayah hukum Polsek Pancur Batu, " ungkap Lulusan Akpol 2004 ini kepada awak media.

Selanjutnya acara tersebut di akhiri dengan foto bersama dengan Kapolsek Pancur Batu. (Rina/Leo)

Leave A Reply