Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kedatangan Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala,SH,Sik,  disambut baik oleh panitia  Natal Oikumene saat  terlihat di Jambut Ta Ras di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang,    guna untuk menghadiri acara perayaan Natal Oikumene yang berlangsung pada sabtu (15/12/17) Pukul 14.00 Wib .

Terlihat kapolsek Pancur Batu memasuki ruangan perayaan dan duduk di kursi paling depan yang telah di sediakan oleh panita perayaan Natal Oikumene tersebut . Acara perayaan Natal Oikumene bertema kan " BERBAHAGIALAH ORANG YANG MEMBAWA DAMAI KARENA MEREKA AKAN DI SEBUT ANAK ALLAH."

Sejumlah undangan pun tampak memasuki lokasi perayaan natal, bahkan banyak anak-anak dan remaja yang hadir dalam acara itu, tak hanya anak- anak, sejumlah lansia juga tampak hadir dalam acara ini. Acara tersebut pun berlangsung dengan hikmah dan tenang.

Amatan Wartawan, acara perayaan natal tersebut juga di hadiri oleh Camat Pancur Batu, Danramil Pancur Batu, Kanit Binmas Polsek Pancur Batu, Panit Binmas Polsek Pancur  Batu, dan beberapa personil satuan lalu lintas Polsek Pancur Batu. (Red/Leo)

Leave A Reply