Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, di Jalan Nusantara, Medan, Jumat (22/12/2017).

Kedatangan Kapolrestabes didampingi Kasat Binmas, AKBP Dr Ramlan, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring, dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing disambut Ketua MUI Prof.DR.Muhammad Hatta dan pengurus lainnya diantaranya.

" Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para guru. 

Saya berharap mendapat bimbingan dan tuntunan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Dadang.
Dadang mengatakan, Kota Medan ibarat cahaya yang berada di perbukitan. 

" Semua orang ingin melihat dan datang ke Medan. Namun di sisi lain ada orang-orang tertentu yang ingin meredupkan cahaya itu, sehingga terasa beberapa bagian menjadi gelap dan kumuh. Untuk itu, Polri hadir untuk bisa menjaga agar Medan tetap bercahaya," ujarnya.

Ketua MUI Medan, Muhammad Hatta, mengaku bangga dengan pemimpin yang dapat menjadi pengayom dan penyejik bagi masyarakat.

" Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan, khususnya  dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, harus tegas dan bekerja sama dengan unsur terkait lainnya," pungkasnya. (Rina)
Leave A Reply