Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapoldasu saat meninjau Hutan Mangrove di Belawan

INTAIKASUS.COM – Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw meninjau kawasan hutan Mangrove Dit Polair Polda Sumut, Sabtu (9/12) sekira pukul 09.30 Wib.

Dengan didampingi Direktur Dit Polair, Wadir Polair, Kapolres Pel. Belawan dan Koorspripim, Jendral bintang dua ini meninjau sekitaran pantai dan dilanjutkan menuju Kawasan Konservasi Hutan Mangrove Dit Polair Polda Sumut dengan menggunakan Kapal Dit Polair.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan bahwa Kapolda beserta rombongan meninjau dan berkeliling Kawasan Konservasi Hutan Mangrove Dit Polair, Belawan.

" Dilokasi, Kapolda beserta rombongan melaksanakan acara memancing bersama. Kapolda beserta rombongan meninjau salah satu tambak yang dikelola oleh Hiplindo (Himpunan Pembudi Daya Ikan Laut Se-Indonesia) di sekitar perairan Belawan, dan berbincang dengan Ketua Umumnya Effendy," ujarnya.

Rina juga mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau situasi dan Potensi Wisata Kawasan Hutan Mangrove Dit Polair Polda Sumut.
Peninjauan Situasi Pesisir Belawan dan koordinasi dalam pemeliharaan lingkungan.
Koordinasi kerja sama dalam pemberdayaan masyarakat nelayan untuk mendukung menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.

" Kawasan Hutan Mangrove Belawan luasnya mencapai 18 Hektar dan sebagian besar ditumbuhi oleh tumbuhan tembakau. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan personel Dit Polair Polda Sumut dan Personel Polres Belawan," ujarnya. (Rel)
Leave A Reply