Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM  Dalam rangka bakti sosial, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Bangun Sari Baru XII dan Desa Bangun Sari Baru XlV, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Selasa (19/12) sekira Pukul 15.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri perangkat pemerintahan diantaranya Camat Tanjung Morawa, Edi Yusuf, Danramil Tanjung Morawa, Kapten Andri PW serta Kepala Dusun dan Warga Desa Bangun Sari Baru XII & Desa Bangun Sari Baru XlV, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang.

Kapolda Sumut didampingi oleh Irwasda Polda Sumut, Dir Pam Obvit Polda Sumut, Kasat Brimob Polda Sumut, Kayanma Polda Sumut, Koorspripim Polda Sumut serta Kapolsek Tanjung Morawa meninjau lokasi banjir dan kondisi para penduduk yang tinggal di pingiran anak sungai Batang Kuis di Desa Bangun Sari Baru XII dan  Desa Bangun Sari Baru XlV, Kec. Tanjung Morawa, Deli Serdang.

" Untuk meringankan beban mereka, Kapolda Sumut juga memberikan bantuan kepada warga Desa Bangun Sari Baru XII & Desa Bangun Sari Baru XlV, Kec. Tanjung Morawa, Deli Serdang. Warga yang diberikan bantuan sebanyak 251 KK dengan rincian Desa Bangun Sari Baru XII sebanyak 109 KK dan Desa Bangun Sari Baru XlV sebanyak 142 KK," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting.

Warga juga terharu saat menerima bantuan dari petinggi Kepolisian nomor satu di Sumut tersebut. "Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut atas kepeduliannya dan memperhatikan kami para korban banjir ini," ujar salah seorang warga penerima bantuan.

Kapolda Sumut yang tampak akrab dengan ibu- ibu para korban banjir dan berebut menyalami Kapolda Sumut saat memberikan kata sambutan menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang dialami mereka. "Semoga korban banjir dapat bersabar atas musibah yang terjadi. Saya sudah menyampaikan kepada Bapak Gubernur Sumut untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan yang meresahkan masyarakat di Desa Bangun Sari Baru, serta berupaya untuk memperbaiki saluran/sungai," ungkapnya.

Kapolda Sumut juga menghimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati, karena cuaca yang kurang baik. "Semoga pada tahun 2018 nanti akan lebih baik dari tahun ini. Tugas kami harus hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan dan membantu masyarakat. Apabila ada himbauan dari pemerintah tolong dibantu kerjasamanya, untuk lebih cepat mengungsi atau evakuasi ke tempat aman yang sudah disediakan, guna menghindari terjadinya korban jiwa," pesannya. (Rel)

Leave A Reply