Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Semenjak Kapolrestabes Medan Sekitarnya (Polrestabes Ms) di pimpin Kombes Pol Sandi Nugraho, Kota Medan terlihat aman dan tertib. Begitu juga sejak Kapoldasu di pimpin Irjen Pol Drs Paulus Waterpau,  suasana Sumatera Utara semakin kondusip.

Ini mereka buktikan sejak kedua pejabat Polri tersebut saling berkoordinasi untuk menumpas kejahatan yang sangat meresahkan penduduk Kota Medan. Keduanya saling bahu membahu memburu para "penjahat dan begal yang sangat meresahkan beberapa tahun belakangan ini".

Hasil tersebut ternyata di pantau oleh pejabat pemerintah Republik Indonesia bidang Mentri Pemberdayaan dan Aparatur Negara (Menpan). Dalam hal ini, Menpan tidak main -main, mereka terus memantau kinerja Kapolrestabes Ms Kombes Pol Sandi Nugroho dalam beberapa bulan lalu.

 
Terbukti, kedua petinggi Polisi Daerah Sumatera Utara ini di undang oleh Menpan Asman Abnur ke kantornya untuk di beri Piagam Penghargaan ZONA INTEGRITAS pada tanggal (12/12/17) di Hotel Bidakarya Jakarta.

Pemberian piagam tersebut di wakili ketua KPK, dan langsung di berikan kepada Kapoldasu dan Kapolrestabes. Keberhasilan tugas kedua pimpinan tersebut tidak terlepas dari anggota di lapangan yang begitu tringgelias memburu bandit-bandit yang cukup meresahkan warga masyarakat Sumut terutama Kota Medan.

 
Berkat dari kerja keras selama ini membuahkan hasil, Remon Poldasu dan Polrestabes Medan naik sekitar 80%. Ini termasuk dari penilaian Menpan dan tim. Poldasu dan Polrestabes di anggap Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sesuai terciptanya Zona Integritas (ZI) di anggap lulus dan terpenuhi dengan tidak adanya pungli di jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan. (Rel)

Leave A Reply