Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dansat Brimob Kombes Pol. Zulfikar pantau daerah terkini yang terkena dampak banjir di sejumlah daerah di wilayah Sumut, Selasa siang (5/12).

Kapolda Sumut diantarkan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos, bersama Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting menuju helikopter Polisi di lapangan terbang Lanud Soewondo.

" Kapolda Sumut akan mengecek situasi banjir didaerah Langkat, Simalungun, Siantar, Tebing Tinggi, Sergai dan Medan. Akibat hujan terus menerus di beberapa daerah di Sumut menyebabkan bencana banjir bahkan ratusan Kepala Keluarga harus diungsikan ke tenda pengungsian," jelas Kabid Humas Polda Sumut sesaat sebelum take off.

Kabid Humas juga menambahkan, imbas dari banjir tersebut menyebabkan beberapa jalan di lintas Sumatera seperti Tebing Tinggi mengalami lumpuh akibat banjir yang tingginya bisa mencapai 1 meter.

Polda Sumut telah menurunkan anggotanya dan berkoordinasi dengan instansi lain dalam mengevakuasi secepatnya warga yang mengalami korban banjir.

" Untuk jalan yang lumpuh akibat banjir, Polisi berupaya keras untuk mencairkan kemacetan atau mencarikan jalur alternatif lainnya bagi pengendara," ucap Kabid Humas Poldasu. (Rel)
Leave A Reply