Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing bersama
personil saat melakukan olah TKP di Kantor DPJ Sumut 1

INTAIKASUS.COM – Rabu (20/12) dini hari, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumut I di Jalan Sukamulia nomor 17. A, Kelurahan Alur, Kecamatan Medan Maimun heboh. Pasalnya, bagian kaca sebelah kiri pintu masuk Kanwil DPJ Sumut 1 tersebut, bolong diduga akibat sebuah peluru yang menembus kaca tersebut dilakukan orang tidak dikenal (OTK).

Menurut, Kobar seorang tukang parkir yang tinggal tidak jauh dari kantor Kanwil DJP Sumut I, mengatakan, sebelumnya, ia mendengar suara keributan antara beberapa orang saat hujan turun. Lalu, seperti ada orang melemparkan sesuatu kedalam Kanwil DJP Sumut I.

" Saya kurang tahu apa itu suara tembakan atau bukan, karena posisi sedang hujan. Securitinya juga nggak dengar. Tapi kalau Polisi bilang yang menembus kaca kantor itu peluru," kata Kobar.

Kobar menuturkan, pagi tadi banyak Polisi yang langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan. "Orang yang diduga lakukan penembakan, orang Jalan Mangkubumi sini. Namanya Roni dan sudah di bawa ke Polsek Medan Kota," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang Pegawai Kanwil DJP Sumut I, bernama Sari saat di konfirmasi via telepon, belum bisa memberikan keterangan karena sedang melakukan rapat kerja.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH kepada wartawan membenarkan kaca pintu masuk Kanwil Sumut I pecah berbentuk lubang. "Benar, kacanya pecah dengan bentuk lobang. Kasusnya masih kita selidiki," ungkapnya. (Red)
Leave A Reply