Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Ribuan personil Polrestabes Medan dan jajaran disiagakan di pos pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 untuk melakukan penjagaan dan pengamanan.

Guna memberikan semangat kepada personil polisi yang bekerja, ibu- ibu Bhayangkari Polrestabes Medan kunjungi sejumlah pos pengamanan.

Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan, Vitri Dadang Hartanto melalui Wakil Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan, Cut Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, kunjungan ini guna memberikan semangat kepada polisi yang juga suami dalam menjalankan tugas pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

" Sebagai ibu Bhayangkari dan istri, kita harus mensupport suami dalam bertugas. Semoga mereka dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat," ujar  Cut Tatan Dirsan Atmaja.

Dalam kunjungan tersebut, ibu-ibu Bhayangkari Polrestabes Medan membagikan makanan ringan ke semua pos pam yang ada di kota Medan.

Cut Tatan berpesan, seluruh personil yang bertugas pada Natal & Tahun baru, agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan. Keluarga adalah yang utama, namun kewajiban melayani masyarakat tetap diprioritaskan," ungkapnya. (Rel)
Leave A Reply