Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mendagi Sik, saat cek Pos Pam dan Pos Yan

INTAIKASUS.COM -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP YEMI MANDAGI SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Toba 2017 yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan pada Rabu, (27/12/2017) pukul 16.30 wib.

Pos Pam dan Pos Yan yang dilakukan pengecekan yaitu :
– Pos Yan Dermaga Bandar Deli
– Pos Pam Simpang Buaya
– Pos Pam Simpang Mandiri
– Pos Pam Simpang KFC Desa Helvetia.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan pengarahan kepada personil Pos Pam / Pos Yan untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar
“Personil dalam melakukan pengamanan dengan sistem buddy system atau berpartner dan jangan terlalu jauh dari Pos Pam,” pesannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari juga memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada personil Pos Pam untuk menambah semangat dalam bertugas.

“ Saya berikan makanan tambahan dan suplemen agar anggota tetap semangat dalam bertugas. Saya juga berharap agar anggota bekerja tulus ikhlas dan tidak ada yang jatuh sakit selama bertugas,” ucap Kapolres yang penuh perhatian kepada anggotanya ini.

Dalam kegiatan pengecekan ke pos pam dan pos yan tersebut turut dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan, dan Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan serta Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan pengecekan selesai pada pukul 17.45 wib dalam keadaan aman dan berjalan lancar. (Rina)
Leave A Reply