Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M. Si, Kamis, 21 Desember 2017, di Gedung Partukkoan Tarutung melepas AKBP Taripar Simanjuntak dan Menyambut AKBP Horas Sihite sebagai Kapolres Tapanuli Utara.

Bupati sangat mengapresiasi kinerja AKBM Taripar Simanjuntak yang selama 6 bulan menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Utara, di mana telah bekerja maksimal mengamankan Tapanuli Utara dan berhasil mengamankan proses Pilkada Bupati yang sedang berjalan.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan "selamat bertugas di Polda Sumut dan mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama yang harmonis selama ini.

" Dan kepada Kapolres Tapanuli Utara yang baru AKBP Horas Sihite yang bertugas di Sulewesi Utara, di Polda Sumut baru ke Taput, Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas semoga ditangan Kapolres baru ini Tapanuli Utara lebih kondusip, lebih aman dan adil serta netral dalam mengawal proses Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati Tapanuli Utara, yang sudah di depan mata," tutur Bupati.

Acara pisah sambut Kapolres lama dan baru ini dimeriahkan dengan lantunan lagu Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M. Si, Kapolres lama AKBP Taripar Simanjuntak dan Kapolres baru AKBP Horas Sihite,  yang mendapat sambutan luar biasa dari para undangan. Kapolres lama membawa keluarga keatas panggung demikian juga dengan Kapolres baru AKBP Horas Sihite juga membawa keluarganya ke atas panggung, suasana tampak penuh semangat dan suka cita dalam bernyayi saat itu.

Sekretaris Yayasan Syifa Al Nasir Tapanuli Utara Zulfikar El Ridho, SE yang hadir dalam serah terima jabatan dan pisah sambut Kapolres Tapanuli Utara ini menilai "ada sesuatu yang tersembunyi atas lagu yang dibawakan Kapolres lama AKBP Taripar Simanjuntak, dan nada pesan - pesan khusus dalam kata sambutannya, semoga ini jadi dinamika dan kebaikan bagi Tapanuli Utara kedepannya," ungkapnya. (Zerh)
Leave A Reply