Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Bertempat di Rumah Rakyat Tapanuli Utara di Tarutung Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si, menerima Pengurus Yayasan Syifa Al- Nasir Tapanuli Utara, Ketua Ustadz Hasaruddin Batubara yang juga Kepala Madrasyah Tahfidzul Al- Qur'an, Wakil Ketua Jasa Sitompul, SH, MH yang juga Ketua Koperasi, Sekretaris Zulfikar El Ridho, SE yang juga Kepala Sekretariat Wakil Sekretaris, Najirun Gultom yang juga Sekretaris Koperasi, Ketua LAZIS Ramlan Gultom dan Bendahara Koperasi Yetty Fatimah Hutasuhut didampingi Kepala Dinas Sosial Pemkab Taput dan Kabag Kesra Pemkab Taput, Kamis (21/12/2017).

Pertemuan itu tampak  harmonis, Bupati menyambut tamunya dengan hangat dan  kekeluargaan.
Sekretaris Yayasan Syifa Al Nasir Tapanuli Utara Zulfikar El Ridho, SE mengantar silaturrahim dengan menyampaikan sejarah berdirinya Yayasan dan memperkenalkan pengurus serta tim yang hadir.

Tim yang hadir diantaranya, Zulfikar El Ridho, SE yang juga Assesor BAN PAUD dan PNF menyampaikan grand design Yayasan yang telah selesai menyusun management serta program Koperasi Serba Usaha dengan Ketua Jasa Sitompul, SH, MH, LAZIS dengan Ketua Ramlan Gultom, Desa Wisata dengan Ketuanya Robbana Pasaribu dan Pusat Kajian Islam dengan Ketuanya Jhon Plejer Simatupang.

Dan mengundang Bupati agar berkenan hadir meresmikan Yayasan beserta unit programnya  pada Senin, (15/1/2018).

Ketua Koperasi Syifa Al Nasir Tapanuli Utara Jasa Sitompul, SH, MH menyampaikan laporan atas terbentuknya KSU Syifa Al Nasir, yang dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tapanuli Utara.

" Akte Notaris Koperasi sudah diurus tinggal pengesahan dari Kemenhukhm RI, dimana program dan usaha KSU Syifa Al Nasir Taput meliputi UKM, Pertokoan, Simpan Pinjam dan Membuka Lahan Tidur di Pahae, serta meminta kepada Bupati sebuah Outlate di Bandara Silangit," ucap Jasa.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M.Si, sangat mengapresiasi program Syifa Al Nasir Taput dan berjanji hadir pada peresmian Yayasan, 15 Januari 2018, dan menyahuti program kerja yang diajukan dan meminta agar bersinergi dengan Dinas terkait.

" Saya sangat mengapresiasi program Syifa Al Nasir Taput dan berjanji akan hadir pada peresmian Yayasan pada tanggal 15 Januari 2018.  Mengenai program kerja yang diajukan agar  bersinergi dengan Dinas terkait," ujar Bupati. (Zerh)
Leave A Reply