Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polsek Medan Barat pada malam hari ini di Pos Pam 4 Stasiun Kereta Api mengadakan kegiatan bantuan makanan, Kamis,(28/12/17) pukul 20.00 wib bertempat di Pos Pam 4 Stasiun Kereta Api.

Pelaksana kegiatan ini adalah polsek Medan Barat yang di ikuti oleh Ka Pos Pam 4 Stasiun Kereta Api, pers Pos Pam, ketua wartawan unit DPRD dan wartawan Pemko Medan Leo Eldrin, ibu Siti selaku Koordinator wartawan dan 20 wartawan yang ikut tergabung dalam acara tersebut.

Pukul 20.00 wib wartawan unit DPRD dan  Pemko Medan membagikan nasi bungkus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru sebanyak 30 nasi bungkus kepada seluruh anggota pos pam yang juga dibagikan kepada tukang becak, supir taksi dan  kepada masyarakat yang kebetulan sedang lewat di depan Pos Pam.

Setelah giat pembagian nasi bungkus dilanjutkan dengan giat poto bersama dan juga makan bersama di Pos Pam, kemudian para wartawan langsung meninggalkan Pos Pam guna melanjutkan lagi pembagian nasi bungkus untuk Pos Pam berikutnya,  dan pukul 20.15 wib acara penyerahan nasi bungkus telah selesai. Para wartawan unit DPRD dan unit Pemko pun meninggalkan pos pam,  situasi giat tersebut sampai saat ini berjalan aman dan terkendali," kata Kompol Revi", (Rina)

Leave A Reply