Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Ditsabhara Poldasu saat mengantar masyarakat  menggunakan mobil dinas

INTAIKASUS.COM – Protes angkutan kota (angkot) yang mogok beroperasi di Medan, Sumatera Utara (Sumut) karena keberadaan taksi online berdampak pada banyak calon penumpang yang terdiri dari masyarakat dan pelajar yang hendak berangkat kerja dan ke sekolah terlantar.

Mengantisipasi hal itu,  Direktorat Sabhara Polda Sumut dengan sigap mengambil tindakan dengan cara melayani Para calon penumpang dengan menggunakan mobil dinasnya.

" Karena angkutan umum mogok maka Personil Direktorat Sabhara lakukan pengawalan Bus Damri dan angkut masyarakat serta Pelajar dengan gunakan Kendaraan Dinas," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).

Angkutan Dinas yang dipergunakan antara lain Truk Dalmas, Bus, Patroli Double Cabin, dan Mobil Patroli Grand Max milik dari Direktorat Sabhara Polda Sumut sesuai dengan instruksi dari Direktur Sabhara Polda Sumut.

Lanjut Kombes Rina, anggota berkeliling untuk menjemput para pelajar dan masyarakat kemudian secara bergantian mengantarkan mereka ke tempat tujuan masing masing seperti kampus, sekolah dan tempat kerjanya.

" Anggota akan selalu standby dalam mengantar jemput masyarakat dan pelajar yang kesulitan mendapatkan transportasi, sampai protes mogok angkot tersebut berakhir,"ujar Kabid Humas. (Rel)

Leave A Reply