Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Warga Jalan Suprapto, Simpang Mangkubumi dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang penarik betor diatas becaknya, Senin (13/11/2017) sekira pukul  11.10 Wib.

Informasi yang diperoleh, Hasan Basri (70) penduduk Jalan Amal,  Lingkungan III, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ini meninggal dunia di karenakan sakit lamanya kambuh.

Menurut keterangan saksi yang bernama Suhardi (68),  yang merupakan Kepala Lingkungan V, Kampung Aur ini mengatakan bahwa Hasan Basri pada pukul 11:00 wib melintas di Jalan Suprapto dengan mengendarai becaknya sempat menabrak trotoar di persimpangan Jalan Mangkubumi yang diduga akibat penyakit yang tak kunjung sembuh itu kumat lagi, kemudian Hasan turun dari becaknya dan berbaring di jok becaknya dibantu oleh beberapa orang warga, sebelum meninggal menurut keterangan warga ia sempat mengerang kesakitan dibagian dadanya.

Melihat Hasan Basri meninggal dunia wargapun langsung melaporkanya pada Polsek Medan Kota, mendapat laporan dari warga, dengan menggunakan mobil patroli petugas kepolisianpun datang ke lokasi dan membawa jenazah Hasan Basri ke Rumah Sakit Pringadi untuk di outopsi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, SIK., ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa penyebab kematian Hasan Basri diduga karena sakit.

" Korban diperikirakan meninggal dunia karena sakit. Dan tak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.  (Red)
Leave A Reply