Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, babak belur dihajar massa ketika beraksi di Jalan Hayam Wuruk Medan Baru, Kamis (9/11/2017).

Informasi di himpun,  awalnya korban Olivia Evana Nainggolan (34), warga Jalan Sei Berantas, Kelurahan Babura Medan Baru, saat itu dirinya hendak mengantar anaknya sekolah di kawasan Jalan Hayam Wuruk. Ketika sampai di depan sekolah, korban pun memarkirkan mobilnya. Lalu ia masuk ke sekolah untuk menjumpai putranya.

Tak berapa lama, korban mendengar suara jeritan maling. Olivia pun keluar sekolah untuk melihat apa yang terjadi. Alangkah terkejutnya, ternyata kaca mobilnya dipecah oleh dua pria yang diteriaki maling tadi.

Pelaku Syah (29), warga Jalan Guru Patimpus Medan Barat dan TA (24),  warga Tanjong Anom pun dihajar massa hingga babak belur. Personil Polsek Medan Baru yang menerima informasi adanya dua pria dihajar massa langsung turun ke lokasi.

Akhirnya, dua pria pengangguran beserta barang bukti sepedamotor BK 3544 AP milik pelaku diboyong ke Mapolsek Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Said Husein mengatakan kedua pelaku berboncengan datang ke TKP. "Seorang pelaku turun dan memecahkan kaca mobil warna abu-abu milik korban," katanya, Jumat (10/11/2017).

Lanjut Iptu Said, belum sempat mengambil barang-barang berharga di mobil, aksi keduanya dipergoki oleh warga sekitar. "Pelaku melarikan diri. Begitu sampai di Jalan Syalendra keduanya ditangkap warga dan dihajar," terangnya. (Rn)

Leave A Reply