Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pusat jajanan kuliner di Medan juga tak luput dari sosialisasi aplikasi Polisi Kita. Ini lah yang dilakukan oleh Polsek Medan Barat di Merdeka Walk, disana mereka mendirikan sebuah stand untuk mengenalkan aplikasi milik polisi.

Kapolsek Medan Barat,  Kompol Revi Nurvelani mengajak personilnya untuk mengajari masyarakat mengenal aplikasi Polisi yang sudah dipublikasikan sebelumnya dengan cara membuat stan di Merdeka Walk, pusat kuliner terbesar di Kota Medan. Stan tersebut diberi nama "Polisi Kita Polsek Medan Barat".

" Kita dirikan stand ini menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat yang belum memahami aplikasi Polisi Kita," sebut Revi, Minggu (12/11/2017).

Pantauan wartawan di Merdeka Walk, muda mudi maupun orang tua, langsung menghampiri stan Polisi tersebut, ingin mengetahui caranya melaporkan setiap kejadian melalui aplikasi Polisi tersebut. Dengan antusiasnya personil Polsek Medan Barat, melayani dan mengajari masyarakat.

Para pengunjung silih berganti mengunjungi stan "Polisi Kita Polsek Medan Barat". Mereka datang untuk meminta bantuan kepada petugas bagaimana cara cepat medownload aplikasi smartphone Polisi Kita.

Dengan sabar sejumlah personel Polsek Medan Barat, termasuk Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK mengajari cara medownload aplikasi Polisi Kita kepada satu persatu warga yang datang.

" Setiap ada kejadian masyarakat tidak luput datang ke kantor Polisi yang terdekat. Tetapi, sekarang ini, tinggal mereka melaporkan setiap  kejadian melalui aplikasi Polisi yang sudah di downloadnya dan tidak perlu repot - repot, personil kita yang sudah berada dilapangan, langsung menuju lokasi kejadian," ujar Kompol Revi.

Lebih lanjut Kompol Revi menyebutkan, bahwa pelayanan mobile akses tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sewaktu-waktu mendapat kendala dan ingin mendapat bantuan dari pihak kepolisian.

" Jadi nanti tidak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk membuat laporan dan pelayanan. Cukup menggunakan aplikasi ini. Klik, polisi akan datang," pungkasnya. (Red)

Leave A Reply