Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Petugas Polsek Medan Barat saat memeriksa salah seorang pemuda

INTAIKASUS.COM - Guna  menekan angka peredaran narkoba yang sedang marak bagi kepala
keluarga (KK) ditingkat kampung, Polsekta Medan Barat menggelar rajia
besar-besar guna menyatroni para pelaku pengedar (bandar) narkoba di Kelurahan Sei Agul,  Kecamatan Medan Barat, Kamis (2/11) dini hari.

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan di dua Kelurahan dan Kecamatan Medan Barat, Polisi mengamankan tiga orang warga yang diduga sebagai pelaku pengedar narkoba, yakni :  Muhammad Safrudin alias Safrul, Membot dan Sumarni ditemukan alat isap (bong) dan 1  dompet yang berisi 3 paket yang diduga sabu-sabu.

Guna pengembangan
lebih lanjut, kini ketiganya  sudah berada di Mapolsekta Medan Barat.

Kapolsekta Medan Barat,  Kompol Revi Nurvelani Sik, kepada wartawan mengatakan, dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba ditingkat Kelurahan, ia menurunkan tim berjumlah 45 orang.  

Pembersihan peredaran narkoba ini, dengan melakukan sweping dari rumah-kerumah yang
menjadi target operasi di lokasi yang menjadi target kita. Dan dari operasi
bersih narkoba ini, kita mengamankan atas nama Muhammad Syafrudin alias
Safrul berikut barang bukti satu paket narkoba jenis sabu-sabu," ujar Kapolsek
Velani.

Dari Lingkungan 19, sambungnya menjelaskan,  Kelurahan Karang Berombak, mereka juga berhasil mengamankan atas nama Membot dan Sumarni. Namun tidak ditemukan barang bukti pada mereka. Kita berhasil mengamankan 1 dompet berisikan tiga paket yang diduga sabu-sabu, dari ventilasi disamping rumah Membot. Guna penyelidikan lebih lanjut kita memboyong ketiga warga ini ke komando," terangnya. 

Lebih lanjut Kapolsek
memaparkan, bahwa sebelum melakukan aksi penggerebakan ia terlebih dahulu melakukan konsolidasi bersama seluruh unsur pimpinan di Polsekta Medan
Barat. Tidak luput juga melibatkan Babinkamtibmas dan elemen Kepala Lingkungan.

Kegiatan ini dalam rangka untuk menekan peredaran narkoba yang melibatkan Kepala Keluarga di Kecamatan, Kelurahan, Lingkungan hingga ke tahap Kepala Keluarga.

" Kegiatan ini akan terus kita lakukan. Perang terhadap peredaran narkoba terus kita lakukan sampai tingkat Lingkungan dan tingkat Kepala Keluarga. Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan ini mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam rangka memberantas peredaran narkoba yang belakangan ini kian marak khususnya di wilayah hukum kita," tegasnya. (Rn)
Leave A Reply