Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Dit Pol Airud Polda Sumut ikut ambil andil dalam pengamanan rangkaian kegiatan Kirab Budaya Putri Presiden RI Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Komplek Bukit Hijau Regency Medan, Minggu (26/11).

Selain barisan Tirai TNI dan Polri yang menggunakan seragam batik, turut berbaris juga Polairud Polda Sumut di sepanjang rute yang di lalui kegiatan Kirab putri Presiden RI dari MICC melewati sepanjang Ringroad gagak hitam sampai ke Komplek BHR.

Saat di wawancarai salah seorang personil Polairud yang sedang berjaga di pinggir jalan yang di penuhi masyarakat Bripka MH  Siregar mengatakan, sangat bersemangat ikut berpartisipasi dalam pengaman VVIP ini.

" Senang rasanya kami bisa ikut ngamankan kegiatan ini, jarang kami di darat, biasanya amankan yang di lautan saja, apalagi anak presiden jadi boru Siregar sama seperti saya," ucap Bripka Siregar.

Terlihat personil Polairud dengan seragam Pdlt Biru di lengkapi baret biru berjajar di depan komplek Tasbih I dan siap siaga untuk amankan kelancaran kegiatan kirab sampai dengan selesai. Selain itu, 60 personil Dit Sabhara Polda Sumut ikut menjadi barisan penutup rombongan kirab budaya resepsi pernikahan Puteri Presiden RI.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi pengguna jalan dibelakang yang mengikuti rombongan kirab budaya agar tidak menerobos masuk barisan relawan Presiden Jokowi.

Sebelum pelaksanaan kirab budaya, Ton Pinky Raimas terlebih dahulu melaksanakan patroli dan penertiban diseputaran MICC menuju BHR guna kelancaran berlangsungnya kirab budaya. (Red)

Leave A Reply