Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, menyambut kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Widodo, di ruangan VIP Bandara Kuala Namu Deli Serdang Sumut, Kamis (23/11/2017) malam. Turut hadir dalam penyambutan unsur Forkopimda Sumatera Utara diantaranya Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Komandan Lantamal I Laksamana Ali Triswanto, S.E, MSi, dan lainnya.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Widodo, yang direncanakan selama 3 hari ini akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, untuk hari pertama meresmikan Bandar Udara International Silangit Kecamatan Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, serta dilanjutkan penyerahan KIP (Karti Indonesia Pintar) dan KIS (Kartu Indonesia Sehat) serta PKH di Kabupaten Langkat. Hari ke 1 serta Program Keluarga Harapan (PKH), penyerahan sertifikat Tanah Untuk Rakyat di Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara.

Selanjutnya, untuk hari kedua acara resepsi Ngunduh Mantu Putri Presiden RI Ir. H Joko Widodo, Kahiyang dan Boby, serta mengahadiri Festival Keraton Nusantara XI di Istana Maimun Kota Medan.

Dan dihari ke 3 ditutup dengan rangkaian kegitan Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit di Dolog Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. (Red)

Leave A Reply