Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Ombusmand RI bersama Personel Ditreskrimum Poldasu saat membahas kasus-kasus yang tertunda

INTAIKASUS.COM – Ombusmand RI menyambangi markas besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Kedatangan Ombusmand langsung diterima Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH di dampingi Dir Krimum Kombes Pol. Andi Rian R, Djajadi,Sik, MH dan Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Toga Habinsaran Panjaitan di ruang perjamuan Mapolda Sumut, Selasa (28/11) Pukul 10.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut,  turut hadir rombongan Ombudsman RI Adrianus Meliala Anggota Ombudsman RI, Indra Wahyu Bintoro Ass pratama Ombudsman RI, Muh Pramulya Kurniawan, Abyadi Siregar Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut, Dedy Irsah Korbid Pengawasan, Dearma Sinaga Tim Gakkum dan Ainul Mardiyah Tim Gakkum.

Kunjungan Tim Ombudsman RI yakni menindaklanjuti serta klarifikasi penjelesan terkait penanganan laporan masyarakat di wilayah hukum Polda Sumut.

" Kami memiliki tugas dari Bapenas untuk menyelesaikan tugas kami mengenai laporan masyarakat tentang penyelesaian kasus yang mereka alami. 

Maka dari itu saat ini kami sedang kerja keras untuk menindak lanjuti kasus agar segera selesai. Kami juga saat ini masih menyisir semua kasus yang mungkin belum di tangani oleh Polri," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa "Polda Sumut siap untuk mendukung kegiatan Tim Ombudsman RI di Polda Sumut," ucapnya.

Audiensi dengan Wakapolda Sumut di akhiri dengan ucapan Terima kasih kepada Wakapolda atas penyambutan yang baik untuk membantu kami menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kami di Polda Sumatera Utara. 

Kegiatan di lanjutkan dengan pertemuan di rungan Reskrimum guna membahas laporan masyarakat. (Red)
Leave A Reply