Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Seorang anggota TNI Angkatan Darat nyaris menjadi sasaran amukan warga di Jalan Sumatera Medan, Sumatera Utara. Sertu Ilhamsyah nyaris dikeroyok saat berusaha mengabil secara paksa sepeda motor milik warga. Diduga Ilhamsyah bekerja sampingan menjadi seorang debt collector.

Sertu Ilhamsyah nampak sedang dikerumuni warga sekitar di Jalan Sumatera Medan, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, Sabtu (25/11/2017).

Dilokasi kejadian Sertu Ilhamsyah dipegangi dan dikerumuni warga. Dari percakapan warga yang tengah mengerumuni Sertu Ilhamsyah, ia diduga mengambil secara paksa sepeda motor jenis Honda Spicy milik Puna Rio di lokasi kejadian.

Adapun kronologinya berawal, saat itu pemilik sepeda motor sempat meneriaki maling terhadap Ilhamsyah di saat hendak mengambil paksa sepeda motor. Warga yang tengah berada di sekitar langsung berdatangan dan mengerumuni Ilhamsyah.

Namun Ilhamsyah mengeluarkan kartu tanda anggota TNI sehingga warga urung melakukan penghakiman.
Pada saat itu, beruntung dua anggota TNI lain yang sedang melintas yakni Kopda Bobby dan Kopda Ridwan di lokasi kejadian. Keduanya lantas mendatangi kerumunan massa dan menolong Ilhamsyah.

Setelah Kopda Bobby dan Kopda Ridwan menolong Ilhamsyah, keduanya kemudian meninggalkan lokasi kejadian. Sertu Ilhamsyah diketahui berdinas di Detasemen Perhubungan Korem (Hubrem) di Kesatuan Perhubungan Kodam (Hubdam) I/Bukit Barisan. (Net)
Leave A Reply