Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Guna memperlancar akses jalan warga, Muspika Kutalimbaru melakukan kegiatan gotong royong (gotroy) dengan memperbaiki jalanan yang telah rusak parah di Jalan Besar Kutalimbaru KM 7-8, Desa Suka Rende, Dusun II hingga Dusun V, Selasa (28/11) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan giat gotong royong Muspika Kutalimbaru tersebut, ikut diantaranya Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH, MH diwakili oleh Wakapolsek Iptu B Surbakti bersama 15 personil Polsek Kutalimbaru, Danramil Kutalimbaru Kapt Tamba bersama 10 anggota, dan Kepala Desa (Kades) Sukarende, Manggil Tarigan bersama 20 orang masyarakat.

Sebelum giat gotong royong dilakukan, Muspika Kutalimbaru melakukan apel bersama, dan dilanjutkan giat gotong royong perbaikan jalan yang di mulai di ruas jalan yang rusak parah di KM 7 dan 8 dengan menggunakan bahan sertu sebanyak 20 dump truck untuk menambal jalan yang berlobang dan rusak parah sepanjang 1 KM.

" Tujua giat ini dilakukan, selain memperbaiki akses jalan, juga untuk mempererat silaturahmi  Muspika Kutalimbaru bersama warga," kata  Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH, MH. (Rn)
Leave A Reply