Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Terkait pemberitaan yang menjadi viral di beberapa Media Sosial (Medsos) yang menyebutkan mengenai aksi perampokan dengan modus pelaku menabrakkan mobil Innova 1337 JJ yang di kendarai oleh pelaku dengan mobil Jazz BK 19 KK milik korban.

" Di medsos itu tertulis, infonya kejadian di Jalan Ringroad tepatnya di Focal Point. Dan pelaku 3 orang, saat ini sudah ditangkap 1 dari 3 pelaku diamankan di polsek Medan Sunggal. Barbut pistol mainan berbentuk mancis diamankan. Pelaku menggunakan mobil Innova 1337 JJ dengan modus menabrakkan mobilnya ke mobil Jazz BK 19 K, demikian info disampaikan" sebut Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Roni Bonic, Senin (6/11/2017).

Sambung Kompol Bonic menjelaskan, fakta sebenarnya adalah bahwa Polsek Sunggal ada mengamankan 1 orang tersangka bernama Andi Irwansyah (25) warga Dr. Wahidin Gang Kemung,  Kelurahan Jati Makmur.

" Kejadian itu pada Senin (6/11/2017) sekira pukul 08.00 WIB, telah terjadi laka lantas di Jalan Ring Road tepatnya dekat Fokal Point antara mobil Innova warna silver BK 1337 JJ yang di kemudikan oleh Andi Irwansyah dengan mobil Honda HRV warna merah BK 19 K yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Kiki Meliani. Saat ini kedua pengemudi itu sudah diamankan di Polsek Sunggal. Namun saat dilakukan penggeledahan terhadap Andi Irwansyah, anggota unit Reskrim Polsek Sunggal menemukan pistol mainan (mancis), 3 anak kunci T, 1 kunci T dan 1 gunting kabel di sakunya," ucap mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Lebih lanjut Kompol Bonic menjelaskan, bahwa dalam peristiwa laka lantas tersebut Kiki Meilani tidak mengalami luka seperti gambar yang telah Viral di medsos tersebut. Mobil milik Kiki Meilani juga berbeda serta Kiki Meilani juga bukan orang yang Viral di Medsos itu," tegasnya.

Lanjut Kompol Bonic, saat ini pihak Polsek Sunggal masih mengamankan Andi Irwansyah terkait barang bukti pistol mainan (mancis), 3 anak kunci T, 1 kunci T dan 1 gunting kabel yang ditemukan dari saku celananya.

" Demikian kami sampaikan kepada publik mengenai fakta yang sebenarnya, jadi berita yang viral sekarang itu merupakan Hoax," tegasnya. (Rina)

Leave A Reply