Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat bertanding melawan tim futsal wartawan di Futsal Cup Kapolda

INTAIKASUS.COM – Inilah  aksi Kapolda Sumut yang ikut memeriahkan turnamen futsal Kapolda Cup 2017 yang di laksanakan sejak tanggal 14 oktober 2017 kemarin. Saat penutupan turnamen yang berlangsung pada Jumat pagi (03/11) sekira pukul 09.00 Wib, Beliau turut ikut bertanding dengan Tim dari insan Pers Polda Sumut.

Kasubdit Penmas Humas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan menjelaskan, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw dengan tim yang terdiri dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, Irwasda, Karo Ops, Karo Sdm dan Dir Pam Obvit Polda Sumut terlihat sangat bersemangat saat bertanding dengan Tim Wartawan.

" Kapolda Sumut berhasil mencetak 2 gol ke gawang wartawan, disusul oleh Karo Sdm dan Irwasda Polda Sumut. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Kapolda Sumut dengan skor akhir dari pertandingan 5-2," ucap  AKBP Nainggolan.

Sambung AKBP Nainggolan, Kapolda Sumut berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut karena Futsal merupakan olahraga yang banyak digemari oleh semua kalangan," imbuhnya.  (Rn)
Leave A Reply