Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polsek Medan Baru dipimpin Kapolsek Kompol Viktor Ziliwu,Sik,SH,MH mengunjungi Kantor Camat Medan Polonia dalam kegiatan apel gabungan, Senin (13/11/2017) sekira 08.20 Wib, di Lapangan Apel Kantor Camat Medan Polonia.

Kompol Viktor didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nst, Kasi Humas Polsek Medan Baru Ayatullah,SH. Turut hadir Dan Ramil 05/MB Kapten Inf Mustaqim. Jajaran Muspika Kec. Medan Polonia yang ikut dalam apel gabungan Kasi Trantib kecamatan medan polonia Dahri SH., Bhabinkamtibmas Sekecamatan Medan Polonia, Babinsa Sekecamatan Medan Polonia, Staf Kecamatan Medan Polonia, Dinas Kebersihan dan Team Buser Kebersihan Medan Polonia, Lurah Sekecamatan Medan Polonia serta Kepala Lingkungan Sekecamatan Medan Polonia.

Kompol Viktor menyampaikan, kehadiran kami yaitu dalam Kerjasamanya terhadap 3 pilar plus. Setiap ada permasalahan warga bisa di Selesaikan oleh 3 pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah/Kepling. Dan jalin kerjasamanya agar harapan masyarakat menuju lebih baik bisa tercapai. Semua ini kepentingan bersama sesuai nawa cita bapak Presiden RI," ucapnya.

Kompol Viktor juga mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita agar segala Kejadian tindak Pidana ataupun kemacetan lalu lintas, pengurusan Skck, Sim dan lain-lain sekarang sudah On line. Contoh lain kalau bapak menjadi korban kejahatan maka polisi langsung datang. 

Caranya dengan Mendown Load Aplikasi Polisi kita dan ketik Menu Pengaduan. Untuk itu Mari Kita Bersama-Sama Dalam Pengabdian kita wujudkan membuat masyarakat aman, nyaman dan tertib," terangnya.

Dalam sosialisasinya, Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Medan Baru Mempraktekan kepada  Para Lurah dan Kepling Sekecamatan Medan Polonia untuk Mendown load Aplikasi Polisi Kita.

Danramil 05/MB juga Menyampaikan pesan tentang Kebersamaan dan komunikasi ini harus dijalin. Semua ini dilakukan dengan hal kebersamaan. bapak/ibu Kepling semua giat berada dipundak anda, dalam waktu dekat ini akan ada Pilkada, silahkan berbeda pilihan tapi harus netral.

" Medan adalah barometer di tangan bapak/ ibu yang  hadir semuanya, dengan  kerjasamanya akan tercipta ketentraman dan ketertiban.

Kemudian Kasi Trantib Kecamatan Medan Polonia juga sangat berterima kasih kepada Kapolsek Medan Baru yang telah hadir dalam apel gabungan ini, dan dalam hal membantu serta kerja samanya dengan baik agar terciptanya suasana aman dan tentram, serta Para Lurah dan Kepling agar Mensosialisasikan Aplikasi Polisi kita kepada Warga nya.

Giat Apel Gabungan Ini  Berakhir sekira pukul 09.30 Wib (Net)
Leave A Reply