Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH, MH pimpin Dikmaba Sembilan Delapan – Sembilan Delapan Sepolwan (DSD-SDS) Poldasu dengan mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah Aiptu Tumbur Sitohang yang bertugas di Polsek Medan Area di Blok Q Asrama Polisi (Aspol) Pasar Merah Medan, Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Medan Denai Jumat (3/11) sekira pukul 16.00 Wib.

Selain menyambangi rumah Aiptu Tumbur Sitohang, AKP Martualesi juga berkunjung kerumah Alm Aiptu Sinurat yang dulunya bertugas di Tipikor Poldasu, serta rumah Aiptu Dwikora Siregar penyidik pembantu di Sat Narkoba Polrestabes Medan. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp250 juta.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH, MH yang juga Ketum DSD-SDS Polda Sumut menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian dan kehadiran teman - teman, untuk menunjukkan eksistensi sesama anggota Polri yang pernah dididik bersam-sama sebagai anggota Polri.

" Peristiwa yang saudara alami, adalah pergumulan yang mengingatkan kita untuk lebih dekat lagi kepada Tuhan, dan supaya kita tidak lupa bersyukur. 

Dalam pertemuan ini, ada donasi yang sudah kami kumpulkan. Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini merupakan bentuk ikatan bathin diantara kita sebagai mahkluk sosial ciptaan Tuhan," ungkap AKP Martualesi, sembari menyerahkan donasi secara simbolis kepada Aiptu Tumbur.

Sementara itu, Aiptu Tumbur mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil DSD/SDS Polda Sumut, yang telah datang mengunjunginya, dan berjanji akan aktif di keanggotaan DSD/SDS Polda Sumut.

Selanjutnya kegiatan ini  diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Paur Banhatkum Bidkum Polda Sumut IPTU Rismanto Purba SH, M. Hum.
Diberitakan sebelumnya,  kebakaran tersebut terjadi, pada Rabu (18/10) sekira pukul 13.00 Wib hingga menghanguskan 2 unit rumah permanen milik  korban, dan warga asrama bahu-membahu memadamkan kobaran api tersebut.

Beruntung, kebakaran tersebut tidak berlangsung lama, api berhasil di padamkan setelah, 8 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. (Rel)
Leave A Reply