Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama 20 Personel yang diberi penghargaan

INTAIKASUS.COM – Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada 20 personil Dit Reskrimum dan Polres Pematangsiantar atas penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap korban Rara Stefani karyawati Bank BNI Cab. Pematangsiantar akhir Oktober lalu.

Akibat kejadian tersebut, korban Rara meninggal dunia dikarenakan terjatuh dari sepeda motor miliknya saat mengejar pelaku yang membawa kabur tasnya.

Kurang dari 2×24 jam, kedua pelaku berinisial ASH alias ompong dan RM dibekuk oleh gabungan tim Opsnal Dir Reskrimum dan personil Polres Pematangsiantar di rumahnya di Kota Pematangsiantar. Salah satu pelaku berinisial RM diberi tindakan tegas oleh petugas saat mencoba melawan.

Atas kesigapan menangkap para pelaku dan memberi tindakan tegas, Kapolda Sumut mengapresiasi para personil dengan memberi penghargaan.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa kejadian ini menjadi pembelajaran untuk mulai menata kembali sistem pengamanan dan objek-objek vital yang berada diseluruh wilayah. "Kita buat Kring Reserse dan tempatkan personil disetiap Ploting. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian ini untuk dapat bersinergi dan memerangi tindak kejahatan di lapangan," ujar Kapolda Sumut.

Beliau juga mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut juga menerima CSR 1 unit ambulance dari Bank BNI wilayah Medan sebagai wujud terimakasih atas penangkapan pelaku yang menyebabkan salah satu karyawati mereka meninggal dunia.

Bapak Rudi Harjito selaku CEO BNI wilayah Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Sumut atas tindak lanjut dari Polda sumut dan jajaran Polres Pematangsiantar atas penangkapan pelaku yang cepat.

" Penangkapan pelaku ini memberi ketenangan kembali khususnya kepada karyawan-karyawan kami. Atas nama manajemen Bank BNI mengucapkan terimakasih yang terdalam dan apresiasi setinggi-tingginya atas aksi cepat penegak hukum. Kami doakan semoga Kepolisian tetap jaya dan mampu mencegah serta memberantas seluruh kejahatan sampai ke akar-akarnya", ujar Bapak Rudi. (Rel)

Leave A Reply