Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat menutup perlombaan Futsal Cup Kapolda 2017

INTAIKASUS.COM – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadir langsung dalam penutupan kejuaraan futsal Kapolda Cup 2017 di Lapangan Sena Jalan Kemuning Medan Timur, Jumat (03/11) sekira pukul 12.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, Para Pejabat Utama Polda Sumut serta para Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Rina Sari Ginting menjelaskan, kegiatan kejuaraan Kapolda Cup 2017 personil Polda Sumut, Polres/tabes jajaran dan Insan Pers se-Sumatera Utara ini sudah di mulai sejak tanggal 14,21,28 Oktober 2017 dan ditutup langsung oleh Kapolda Sumut.

" Sebelum kegiatan penutupan futsal Kapolda Sumut beserta para Pejabat Utama Polda Sumut bertanding futsal dengan Tim dari wartawan jajaran Polda Sumut yang berhasil di menangkan oleh Tim Kapolda Sumut dengan score 5-2," ucap Kombes Rina.

Setelah itu dilanjutkan dengan pertanding final futsal Polres Tapsel melawan Polres Labuhanbatu yang turut di saksikan langsung oleh Kapolda Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut, anggota Polri serta insan Pers Polda Sumut.

Kegiatan ini tampak berjalan dengan lancar dan  penuh dengan sorakan yel yel dari masing - masing pendukung tim yang  dilanjutkan dengan  pengumaman serta pemberian hadiah kepada para pemenang. (Red)
Leave A Reply