Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Masyarakat desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, kamis (16/11/2017) malam di kejutkan oleh suara benturan keras. Warga yang penasaran langsung berlarian melihat suara benturan tersebut, dan melihat sebuah mobil jenis minibus honda Mobilio BK 1378 UT yang di kemudikan Lisa sudah berada di dalam kios penjual sepatu di Jalan Veteran Pasar Tujuh Desa Manunggal, Kecamatan  Labuhan Deli, persis nya di seberang Gang telo.

Kecelakaan yang tidak sampai menelan korban jiwa tersebut sempat memacet kan jalan karena masyarakat yang penasaran melihat kecelakaan itu.

Belakangan diketahui Lisa bersama ketiga teman wanita nya tersebut hendak keluar dari Gang telo,  namun tiba-tiba mobil yang di kemudikan nya tanpa gas hingga menabrak kios sepatu tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Sanusi warga setempat. "Tadi mobil itu dari arah Gang Telo gak tau kenapa tiba - tiba mobil itu tanpa  gas sampe nabrak kios sepatu itu. Mungkin dia terkejut nengok (melihat) patroli polisi yang lewat tadi", kata Sanusi.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi kecelakaan dan barang bukti dari kerumunan warga yang datang hanya sekedar untuk melihat. 

Sementara pengemudi mobil bersama teman nya langsung diamankan ke polres Pelabuhan Belawan untuk dimintai keterangan. (Int)
Leave A Reply