Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) 126 Kalacakti dari dari Letkol Inf Taufik Rizal, S.E. kepada Mayor Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr. (Han). Dalam pelaksanaan sertijab itu dilaksanakan di Mako Yonif 126/Kala Cakti Kabupaten Asahan, Rabu (15/11/2017).

Kolonel Arm Khoirul Hadi dalam amanatnya mengatakan, sertijab tersebut adalah sebuah mekanisme rutin yang dilakukan dalam pembinaan dan pengembangan karier prajurit agar tercipta suatu kesinambungan roda organisasi dalam pembinaan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI. 

" Kenalilah anak buahmu dengan selalu berada di tengah-tengah mereka, jauhi Judi dan Narkoba jangan ikut terlibat di dalamnya", pesan Danrem kepada Danyon yang baru.

Danrem juga berharap kepada Danyon yang baru dilantik agar dapat membina Yonif 126/Kalacakti dengan baik. 

" Harapan saya, apa yang sudah dibuat oleh mantan Danyon dari Letkol Inf Taufik Rizal, S.E. yang sudah membina pasukan ini dengan baik, dapat dilanjutkan oleh Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr. (Han) sebagai Danyon yang baru," imbuhnya.

Usai sertijab, Danyon 126 Kalacakti Mayor Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr. (Han). mengatakan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan kepadanya. "Saya siap melaksanakan semua program kerja yang sudah diagendakan, pada dasarnya saya akan mengikuti petunjuk atau perintah dari komando atas," katanya.

Danyon 126 KC yang lama dr. Letkol Inf Taufik Rizal selanjutnya akan menjabat Dandim 0205 Tanah Karo, sementara Mayor Inf Mulyo Junaidi sebelum menjabat Danyon 126 KC menjabat sebagai Perwira Pembantu Madya Perencanaan Anggaran kodam I BB.

Acara sertijab juga di selingi dengan atraksi yongmodo,pembebasan sandera dan tari tarian. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, para Kadisjan, para Kasi Korem 022/PT, Danlamtamal Tanjung Balai, Kapolres asahan, Bupati Asahan yang di wakilkan Wakil Bupati Asahan H. Surya. Bsc, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. (Rina / pendam 1)
Leave A Reply