Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  Masyarakat Desa Baru Kecamatan Pancur Batu,  Kabupaten Deli Serdang, temukan Ganja tak bertuan  di Jln. Bersama tepatnya di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Dusun III Desa Baru,  Kecamatan Pancur Batu,  Kabupaten Deli Serdang. Jumat (17/11) sekitar 09.00 Wib.

Informasi dihimpun menyebutkan, ada warga atas nama "NDOT" menemukan 4 kardus besar dipinggir Jalan tepatnya di Jln. Bersama di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Dusun III Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.  "Ndot" membuka kardus tersebut dan kemudian diketahui bahwa isi dari kardus tersebut diduga adalah Ganja Kering.

Selanjutnya Ndot melaporkan temuan tersebut kepada Petugas LKMD Desa baru bernama Wak Geng dan Robinsah Tarigan. Selanjutnya oleh Robinsah Tarigan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pancur Batu.

Petugas Polsek Pancur Batu saat mendatangi TKP,  dan benar ditemukan 4 kardus besar yang diduga berisi Daun Ganja Kering (berat lebih kurang 80 Kg) yang telah di press dan selanjutnya diamankan ke Polsek Pancur Batu. 

Kapolsek Pancur Batu,  Kompol Choky Meliala saat dihubungi melalui selulernya, membenarkan penemuan ganja tersebut,  dan sudah diamankan," tegasnya. (Udn)
Leave A Reply