Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM -  Kapolda Sumut Irjend Pol Paulus Waterpaw pimpin apel gabungan TNI-Polri, bertempat di lapangan apel Kodam I/BB jalan Binjai Medan. Selasa (17/10/17) sekitar jam 08:00 wib. Apel gabungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta pemerintahan propinsi Sumut yang telah terbina selama ini.

Jenderal berbintang dua ini dalam arahannya mengatakan bahwa, apel gabungan ini sangat penting untuk menumbuhkan disiplin dan memupuk rasa cinta tanah air dan dapat menumbuhkan rasa nasionalis prajurit baik TNI maupun kepolisian.

Kapolda juga menambahkan bahwa program nawa cita Presiden Republik Indonesia yang terdapat pada point pertama yang berbunyi " menghadirkan kembali negara untuk memberikan rasa aman pada seluruh warga negara".

" Saya juga berharap kedepannya sinergi tiga pilar dapat melakukan langkah pencegahan dini untuk mencegak konflik di dalam masyarakat. Untuk itu saya mengajak seluruh stake holder agar bersungguh-sungguh serta dengan hati ikhlas menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi konflik sosial maupun dalam menghadapi pemilu tahun depan yang akan dilaksanakan di 9 wilayah Sumut," terang Kapoldasu.

Lanjutnya lagi mengatakan,  menghadapi masalah yang ada di masyarakat dan kriminalitas seperti narkoba, tindak pidana kejahatan lainya, Polda Sumut akan bertindak tegas.

" Untuk pemilu yang akan datang, saya mengingatkan TNI-Polri untuk tetap netral agar terhindar dari politik praktis dan kita wajib mensukseskan pilkada 2018 agar berjalan tertib, aman dan lancar," ungkap Irjen Pol Waterpaw.

Turut hadir dalam apel ini,  Gubernur Sumut, Wali kota Medan, unsur Forkompimda Sumut, Pangdam I/BB beserta staf, pangkosek hanudnas III, Danlantamal, dan kepala BNNP Sumut. (Rel)

Leave A Reply