Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Edi Sinulingga (17), seorang penjaga warnet yang berada di jalan pasar 3 Datuk Kabu, kecamatan Medan Denai ketahuan melakukan tindak pencabulan terhadap bocah dibawah umur, Senin (16/10/17).

Pelaku yang tidak memiliki tempat tinggal ini mengaku sudah 3 kali mencabuli Raja (7) bocah laki-laki yang baru masuk sekolah dasar. Saat melakukan aksinya, Edi si pelaku mengaku membawa Raja ke dalam kamar kosong yang berada diwarnet dengan memberikan uang senilai Rp. 5.000 rupiah.

Saat ditanya oleh wartawan  mengenai orangtua dan tempat tinggalnya, pelaku mengaku tidak memiliki tempat tinggal. Saat ditanyai keberadaan kedua orangtuanya, dia juga tidak mengetahui alamat yang jelas dimana orangtuanya tinggal untuk saat ini. Pasalnya, si pelaku ini pernah tinggal di daerah Jalan Pasar Merah atau Menteng 2.

" Aku disini jaga warnet,  orangtuaku udah pisah, aku gak tau bapak sama mamakku tinggal dimana. Disini aku kerja cari uang sendiri," katanya.

Saat dimintai keterangan,  ternyata pelaku penjaga warnet ini sering nonton video porno melalui media sosial.

" Ya, aku pernah beberapa kali nonton," ucap pelaku pencabulan ini.

Sebelum diamankan petugas, pelaku yang nyaris di hajar masa ini di amankan di dalam warnet. Setelah petugas Kepolisian datang, pelaku di amankan ke Polsek Medan Area, kemudian dilanjutkan ke Polrestabes Medan untuk di tindaklanjuti. (Net)

Leave A Reply