Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke- 72, Kapolsek Delitua bersama Personil Polsek Delitua Polrestabes Medan bergabung dengan Muspika Plus melakukan Bakti sosial, pada Rabu (4/10/17) pukul 07.30 Wib,  di Jln. Besar Delitua Simpang Jln. Pamah Kel.  Delitua Timur / Delitua Barat, Kec. Delitua,  Kab. Deliserdang.

Sebelum melakukan bakti sosial, seluruhnya terlebih dahulu melaksanakan Apel di Lapangan Parkir Polsek Delitua yang di pimpin oleh Kapolsek Deli Tua. Dalam arahannya Kapolsek Delta mengatakan maksud dan tujuan dari bakti sosial ini adalah sebagai bentuk apresiasi dalam menyambut HUT TNI ke 72.

Dalam arahannya Kapolsek menyoroti permasalahan Bangsa Indonesia yang saat ini cukup banyak, baik Narkoba, teroris atau kelompok paham radikal, kejahatan konvensional seperti Begal dan lain-lain.

" Kita yang merupakan 3 pilar kebangsaan Plus sebagai ujung tombak di lapangan perbanyak kegiatan di Masyarakat salah satunya adalah Bakti Sosial. Semoga kamtibmas yg kondisi tetap terjaga khususnya di Kec. Deli Tua," harab Kapolsek.

Seusai apel, para pelaksana bakti sosial bergerak ke lokasi untuk melakukan pembersihan pinggir jalan, parit dan selokan-selokan air sepanjang jalan Besar Delitua dan Jln. Pamah Kec. Delitua.

Dalam Baksos ini terlihat  dihadiri oleh Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna S.H. S.I.K, M.H,  Danramil Delitua Kapten Kav. Bina Sembiring, Camat Delitua Kurnia Boloni Sinaga S.STP beserta personil dan Seluruh Lurah se- Kec. Delitua, Kepling se Kecamatan Delitua, Staf Kecamatan dan Staf Lurah, Dinas Kebersihan dan Dinas Pasar Delitua, OKP  Laskar Merah Putih, Karang taruna Kec. Delitua, dan para pelajar-pramuka. (Dn, baruz)

Leave A Reply