Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke- 65, Polrestabes Medan dan ibu-ibu Bhayangkari memberi sumbangan ke rumah korban kebakaran di Jalan Tuasan Pasar 3, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Kedatangan ibu Bhayangkari dan Personil Polrestabes Medan tersebut, guna melakukan penyerahan kunci sekaligus pengguntingan pita kepada pemilik rumah, Hj. Sri Sugiono atas selesainya bedah rumah yang diselenggarakan Polrestabes bersama Ibu-ibu Bhayangkari, Selasa (17/10) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Medan yang merupakan istri Kapolrestabes, Ibu Eka Sandi Nugroho dan para anggota Bhayangkari, Kabag Ops AKBP Doni Satria Sembiring, Kabag Sumda, AKBP M. Simanjuntak, dan, seluruh Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan serta Lurah Siderejo Hiliri.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Medan, Eka Sandi Nugroho mengatakan, bantuan berupa bedah rumah yang dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada anggota personil Bhayangkari yang telah janda dalam membantu musibah kebakaran yang pernah menerimanya.

" Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari. Dalam tahap pembangunan bedah rumah tersebut, tutur ibu Eka Sandi Nugroho, telah dilakukan selama 2 Minggu dan telah rampung dengan pengerjaan mulai dari pagi hingga malam hari.

" Kita ketahui bersama bahwa ibu Sri Sugiono merupakan istri polisi yang telah janda dan tertimpa musibah dengan rumahnya terbakar pada Sabtu (29/7/2017) lalu, sehingga seluruh rumah dan isinya ikut habis terbakar. Kita tergerak hati dengan melakukan bedah rumahnya dan Alhamdulillah sudah terbangun kembali," sebut  Eka Sandi Nugroho dihadapan seluruh tamu undangan.

Hal senada juga diutaran Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring yang mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho yang menyatakan bahwa Ny. Sri Sugiono merupakan bagian dari kita sekaligus adalah istri anggota Polri di Polrestabes Medan yang telah meninggal dunia.

" Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu ketua Bhayangkari cabang Medan. Ini juga merupakan sumbangsih kami sebagai warga Medan. Kita semua prihatin dan tentunya peduli kepada seluruh anggota maupun sesama," ucapnya.

Sementara itu, Ny. Hj. Sri Sugiono selaku pemilik rumah tak jemu-jemunya mengatakan terimakasih atas rasa kemanusiaan dan bentuk perhatian yang diterimanya dari musibah kebakaran yang dialaminya pada 3 bulan silam, sehingga rumah beserta barang-barang didalamnya ludes terbakar.

" Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolrestabes Medan,  Ketua Bhayangkari Cabang Medan, Seluruh Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan serta seluruhnya, yang telah merehap rumah saya menjadi lebih layak lagi pasca ditimpah musibah kebakaran," sebutnya yang diteruskan dengan pembacaan do'a oleh Al ustadz Ahmad Syawal.

Usai memberikan kata sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Medan beserta rombongan langsung menggunting pita sekaligus penyerahan kunci rumah kepada Ny. Hj. Srisugiono. Selanjutnya melakukan peninjauan ke dalam rum‎ah. (Red)

Leave A Reply