Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Satpam saat tidak mengizinkan wartawan untuk meliputi di perumahan J City Metropolis

INTAIKASUS.COM – Subdit II Ditresnarkoba Poldasu menggerebek sebuah rumah di Komplek perumahan J City Metropolis, Jalan Karya Wisata Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa, (31/10).

Akibat penggrebekan ini  membuat suasana di sekitar lokasi menjadi heboh dan ramai. Petugas keamanan pun langsung meningkatkan penjagaan di pintu masuk. Selain warga komplek, tidak ada seorang pun diperkenankan masuk termasuk para awak media.

Beredar kabar, bahwa rumah yang digerebek tersebut adalah rumah seorang bandar berinisial N. Ia dikenal sebagai bandar sabu besar. Bahkan tersiar kabar seorang oknum polisi juga ditangkap dalam penggrebekan itu. 

Namun, belum ada pihak yang mengkonfirmasi hal tersebut.

" Maaf Pak. Tidak bisa masuk. Hanya penghuni dan petugas saja yang diperbolehkan," ucap  petugas keamanan saat di gerbang perumahan. 

Meski begitu, puluhan awak media masih menunggu di depan gerbang komplek perumahan. Penggrebekan tersebut diduga dilakukan oleh Ditres Narkoba Polda Sumut.

Kasubdit Narkoba AKBP Hilman Wijaya membenarkan adanya penggrebekan. Namun dia enggan merinci penggrebekan itu.
" Benar, kita melakukan pengembangan hingga menuju lokasi J.city. Sabar dulu ya," kata nya saat dikonfirmasih melalui seluler. (Red)
Leave A Reply