Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - W (27) dan SK (27) tidak menyangka jika dua wanita yang mereka kenal melalui aplikasi jejaring sosial We Chat ternyata waria. Tidak hanya tertipu, kedua pria ini bahkan dirampok oleh kedua waria itu.

Kejadiannya berawal, saat itu dua waria bernama Rudi Pratama alias Dita, dan Nurhadi alias Clara menyamar sebagai wanita di aplikasi jejaring sosial. Kedua waria itu pun berkenalan dengan kedua korban. Merasa mendapat kesempatan berkenalan dengan dua wanita cantik, kedua korban pun tidak menolak saat kedua pelaku mengajak bertemu di kosan mereka di Jalan Darussalam, Gg. Turi Medan, Jumat (27/10) lalu.

Namun kedua pria ini terperangah ketika menyadari wanita cantik di aplikasi we chat ternyata waria. Ketika hendak kabur, keduanya lalu dihadang oleh 2 waria. Selanjutnya harta benda korban dilucuti kedua waria ini.

Akibatnya, ‎uang sebanyak Rp 300.000, telepon genggam merek Samsung J7 milik pelapor diambil paksa oleh kedua pelaku. Tak hanya itu, salah satu pelaku bahkan memukul pelapor dengan benda tumpul diduga kayu, sehingga kepala pelaku robek di dahi kiri.

Untungnya, kedua pria ini sempat melarikan diri dari jeratan kedua waria tersebut. Mereka langsung melapor ke Polrestabes Medan. Polisi bergerak cepat dan meringkus kedua pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, menjelaskan, Senin (30/10/2017), "keduanya sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan," ujarnya. (Red)
Leave A Reply