Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna melakukan  temu ramah dengan wartawan di Jalan Ringroad, Medan, Jumat (27/10/2017).

Kompol Wira Prayatna,  menyebutkan bahwa dalam memimpin Polsek Sunggal dia akan menerapkan  "Trauma Healing", itu adalah salah satu program yang merupakan salah satu wujud kerja nyata Polisi kepada masyarakat.

" Kita akan membuat tim Trauma Healing khususnya untuk korban cabul, korban banjir, korban begal dan lainnya agar memberikan semangat kepada korban," ungkapnya.

Lebih lanjut Kompol Wira mengatakan bahwa tim Trauma Healing ini dibentuk Polsek Sunggal bekerja sama dengan Psikolog dan RS Bhayangkara.

" Untuk tim Trauma Healing ini akan dilatih oleh psikolog dan dibantu RS Bhayangkara, tugas tim ini adalah menjumpai atau menemui langsung kerumah korban, agar korban memiliki semangat," ujarnya.

Wira menjelaskan,  program Trauma Healing ini sebelumnya sudah diterapkannya saat menjabat sebagai Kapolsek Delitua.

" Program ini sudah kita terapkan di Polsek Delitua, hasilnya sangat membantu para korban," terangnya.

Tak hanya itu, Kompol Wira juga berjanji akan meningkatkan kerjasama antara wartawan dengan Polsek Sunggal.

Hasil pantauan dilokasi,  usai menyantap hidangan makan malam bersama dalam temu ramah ini, selanjutnya Kapolsek Sunggal bersama wartawan mengadakan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan berfoto bersama. (Rina)

Leave A Reply