Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Untuk penyegaran terhadap seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran harus lebih proaktif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIk,SH, MHum menerima Korp Raport serah terima jabatan selevel Pamen (Perwira Menengah) seperti Kasat Intelkam Polrestabes Medan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan.

Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Delitua, ditandai dengan pembacaan surat Keputusan Kapoldasu Irjen Pol Drs. Paulus Waterpaw, penyematan dan pelepasan tanda jabatan, penandatangan naskah sertijab dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Kapolrestabes Medan, Rabu (18/10/2017).

Kasat Intelkam Polrestabes Medan diserah terimakan dari AKBP Borotan Siallagan, SH kepada AKBP Masana Sembiring, S,Sos, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Fadris Ratu Lana, SIK, MSI kepada AKBP Sonny W Siregar, Kapolsek Sunggal dari Kompol Daniel Marunduri, SH, SIK kepada Kompol Wira Prayatna yang menyerahkan jabatan Kapolsek Deli Tua Kepada Kompol Aripin Marpaung.

" Saya dan segenap keluarga besar Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan Ibu Bhayangkarinya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Semoga pengalaman tugas di Polrestabes Medan menjadi bekal untuk sukses ditempat tugas yang baru," ujar Kapolrestabes Medan.

Sementara itu kepada pejabat baru diperintahkan untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas dalam pengemban fungsi di Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara. Juga para Kapolsek yang baru untuk segera menguasai wilayah hukumnya, bersinergi dengan Muspika dan masyarakat luas.

" Sinergitas yang telah dibangun dengan pihak TNI dan Pemko Medan hendaknya dapat terus ditingkatkan," pinta Kapolrestabes Sandi. (Rel)

Leave A Reply