Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menjadi Inspektur Upacara dan memimpin upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 di lapangan Batalyon 125 Simbisa Kabupaten Karo. Kegiatan tersebut diikuti oleh personil TNI, Polri, ASN Kab Karo dan ribuan pelajar, Senin (2/2).

" Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila dilaksanakan di lapangan Batalyon 125 Simbisa Kabupaten Karo, dengan peserta upacara dari TNI, Polri, ASN Kab Karo dan ribuan pelajar se Kabupaten Karo," jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting yang turut mendampingi Kapolda dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Utara Nur Hazizah Marpaung, pejabat Utama Polda Sumut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Dr. Cory Sebayang beserta unsur Forkopimda, Dandim 0205/TK Letkol TNI Agus Tatius Sitepu, Ketua Pengadilan Negeri Karo, Kapolres Tanah Karo, Danyon 125 Simbisa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Karo beserta para tetamu undangan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara AKBP Putu Yuda SIK. Tema dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini yaitu "Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur."

Rangkaian kegiatan upacara berjalan dengan aman dan lancar, kemudian di akhir upacara Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih atas terlaksananya upacara dan terima kasih atas kehadiran undangan semua dan berharap kepada para peserta upacara dan undangan untuk tetap setia kepada landasan ideologi yaitu Pancasila.

Usai melaksanakan upacara kemudian di lanjutkan dengan coffee morning bersama seluruh peserta upacara. (Rn)

Leave A Reply