Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - "Kami akan menindak tegas pelaku kejahatan narkoba secara menyeluruh, sesuai komitmen kami bersih bersih kedalam dan hajar keluar." Demikian diucapkan Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw saat menghadiri acara Diskusi bersama Group WA Turn Back Hoax.

Diskusi bersama Group WA Turn Back Hoax yang dilaksanakan di Restoran JM Bariani House, Selasa (17/10/2107) mengambil thema "Mari bersama-sama perangi Curat, Curas, Curanmor dan Narkoba."

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan. Kegiatan Diskusi bersama Group WA Turn Back Goal tersebut juga turut dihadiri  anggota DPRD Sumut,  Burhanuddin, anggota DPRD Medan Boydo HK  Panjaitan, Ketua PWI Sumut, beberapa Pemimpin Redaksi (Pemred) dan para wartawan media cetak maupun media online.

Kegiatan itu merupakan sebagai ajang silaturahmi  berbagi informasi, memberi masukan dan saran terutama terkait kasus begal dan narkoba, guna meningkatkan kinerja Poldasu dan jajarannya.

Dalam diskusi bersama tersebut turut hadir narasumber mantan pelaku begal, yang pada kesempatan itu secara gamblang menyampaikan bagaimana awal mula dirinya terlibat dalam lingkaran kejahatan itu. Serta memberitahukan bagaimana cara kerja para begal tersebut.

Dan pada kesempatan itu,  Ketua PWI Sumut serta perwakilan masyarakat juga menyampaikan saran dan harapan kepada Poldasu terkait situasi dan kondisi wilayah Sumut yang belakangan ini sangat mencekam.

Menanggapi saran dan harapan Ketua PWI Sumut dan masyarakat tersebut,  Kapolda Sumut menyampaikan bahwa "selama periode kepemimpinannya para pelaku curas dan narkoba akan diberi tindakan tegas dan terukur. Kondisi Indonesia saat ini darurat narkoba dan perang terhadap narkoba. Berbagai upaya telah kita lakukan untuk mengatasi narkoba serta kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C).

" Menurut Kapoldasu, kasus begal dan narkoba sangat erat kaitannya dengan para pelaku begal saat melakukan aksinya untuk mendapatkan uang guna membeli narkoba. Kami akan menindak tegas semua pelaku kejahatan begal dan narkoba secara menyeluruh," ungkap  Kapoldasu.

Di kesempatan itu, Kapolda Sumut juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama dari rekan-rekan media untuk sama-sama memelihara serta mewujudkan situasi yang aman dan damai, dengan menyajikan pemberitaan yang positif kepada masyarakat.

Di penghujung acara, selanjutnya Kapolda Sumut menyampaikan bahwa "dirinya sangat senang atas diselenggarakannya acara tersebut, sehingga beliau dapat mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat guna meningkatkan kinerja Poldasu dalam mewujudkan Sumatera Utara (Sumut) aman, damai dan kondusif," ungkap  Kapoldasu yang dikenal akrab dengan para media ini. (Rina)
Leave A Reply