Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadir dalam peresmian Rumah Pangan Kita (RPK) dan Penyerahan Coorporate  Social Responcibility (CSR) untuk PP Polri Daerah Sumatera Utara bertempat di Aula Catur Prasetya Lt. IV Polda Sumut, Kamis (19/10) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jenderal Pol (P) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM Ketua Umum PP Polri Pusat, Komjen Pol (P) Drs. Makbul Padmanegara Wakil Ketua Umum PP Polri Pusat, Para Pejabat PP Polri, personil Polri yang akan purnawirawan serta Bhabinkamtibmas.

Kegiatan diawali dengan laporan singkat tentang perkembangan PP Polri Sumut oleh Irjen Pol (P) Drs. Robert Aritonang. Beliau menyampaikan bahwa telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan termasuk kegiatan keagamaan. Pengurus PP Polri Sumut juga telah menetapkan pengurus cabang dan melantik ketua dari 18 cabang.

Dirut PT. Bulog bapak Supriyanto menyampaikan RPK merupakan jaringan Nasional yang tersebar diseluruh wilayah dengan modal kecil namun manfaatnya begitu besar dibawah binaan Bulog guna menumbuhkan kewirausahaan dan perekonomian.

Hal ini dimungkinkan karena persyaratan RPK sangat mudah dan keuntungan menjadi sahabat RPK sangat banyak. "Penyelenggaraan acara ini adalah rangkaian yang sebelumnya dilaksanakan diberbagai daerah sebagai simbolik tekah ditandatanganinya MOU antara bulog dengan PP Polri", ujarnya.

Sedangkan Direktur PT. Toba Pulp Lestari,Tbk bapak Muliya Nauli juga menyampaikan visi misi dari PT. Toba Pulp Lestari untuk mendorong sektor lainnya membantu perkembangan RPK sehingga membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat. PT. Toba Pulp Lestari ingin Indonesia dapat menjadi primadona di mata dunia.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan sambutan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PP Polri Pusat dan rombongan. "Ini adalah momen silaturahmi bagi kita. Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerja keras dari panitia. 

Saya bangga dengan para Purnawirawan yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, saya mengajak seluruh keluarga Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sumut," ujar Kapoldasu.

Sementara itu, Ketua Umum PP Polri Pusat Jenderal Pol (P) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM mengucapkan terimakasih atas sumbangsih besar dari Ketua PP Polri sumut. "Saya bangga karena Ketua PP Polri Sumut bersama seluruh pengurus sudah berupaya keras dalam waktu singkat untuk merancang kegiatan RPK kedepannya," ucapnya.

Beliau menyampaikan bahwa keberadaan PP Polri mohon untuk dipahami betul serta harus tetap kuat dan kokoh. Pensiun bukan berarti harus berdiam diri namun harus berbuat agar bermanfaat bagi masyarakat dengan motto sekali berjuang tetap berjuang.

" Kami hadir memberikan motivasi bahwa kami yang pensiun berusaha memberikan yang terbaik bagi institusi Polri dengan komitmen tetap setia", ungkap Ketua PP Polri Pusat yang dilanjutkan dengan paparan kegiatan dan perencanaan dari PP Polri Pusat.
(Rina)
Leave A Reply