Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – "Dari bawah Gunung Sinabung kita menyuarakan kepada teman senusantara, kepada pimpinan Negara dan pimpinanTNI-Polri, bahwa TNI-Polri SOLID, " inilah yang disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw setelah selesai melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017, Senin, (2/10) di Batalyon 125 Simbisa Kabupaten Karo.

Di awal sambutannya,  Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih untuk kehadiran para peserta upacara kegiatan Hari Kesaktian Pancasila di Batlyon 125 Simbisa Kab Karo. "Tujuan di laksanakan Upacara di sini untuk menambah dan menggairahkan sekaligus memberikan momentum yang baik untuk memeriahkan serta menggairahkan kembali Kesaktian Pancasila bersama – sama," ucap Kapolda Sumut.

Di balik hari Kesaktian Pancasila di Batalyon 125 Simbisa ini juga untuk menjalin Soliditas dan Sinergitas bersama TNI sekaligus menyambut hari jadi TNI pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti.

Kapolda mengatakan bahwa TNI dan Polri hadir di sini ada, tampak dan jelas untuk menumbuhkan Soliditas TNI dan Polri. 

"Seperti harapan Wakil Gubernur yang berharap TNI dan Polri itu satu, serta bergerak bersama untuk mendukung arah dan kebijakan Pemerintah untuk Masyarakat yang Adil dan Makmur," tegas Irjen Paulus.
Jadi kehadiran Polisi dan TNI bukan tanpa makna tapi sebuah catatan penting. 

"Dari bawah Gunung Sinabung kita menyuarakan kepada teman senusantara dan kepada pimpinan Negara dan pimpinan TNI Polri, kita disini tampak jelas soliditas TNI Polri," ujarnya. (Rel)
Leave A Reply