Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo diserahterimakan dari        Letkol Pom Hary M. Ambon, SH kepada  Mayor Nav Janur Yudo Anggoro yang acaranya dilaksanakan di ruang Gagak Disops Lanud Soewondo, Jumat (27/10).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. selaku pimpinan acara dalam sambutannya mengatakan bahwa, di lingkungan TNI Angkatan Udara, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih mendinamisasikan organisasi melalui personil yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan  efisien yang sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasa sekarang dan yang akan datang. Disamping itu, dengan pergantian pejabat juga diharapkan dapat membawa suasana segar dan kegairahan kerja serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisas akan lebih hidup dan dinamis dalam meningkatkan daya guna  dan hasil guna untuk mendukung pelaksanaan  tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Soewondo pada khususnya.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pom Hary M. Ambon, SH atas  kepemimpinan dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kadisops Lanud Soewondo, yang telah dapat membina semangat dan kegairahan kerja yang optimal, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, semoga dalam mengemban tugas berikutnya saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayor Nav Janur Yudo Anggoro sebagai Kadisops yang baru di Lanud Soewondo.

Letkol Pom Hary M. Ambon, SH selanjutnya menjabat sebagai Dansatpom Lanud Supadio sedangkan Mayor Nav Janur Yudo Anggoro sebelumnya menjabat sebagai Kasiuji Profesi Lambangja Kodiklatau.

Acara sertijab yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Danlanud Soewondo dan diikuti oleh seluruh peserta sertijab.  (Pen Lanud SWO)
Leave A Reply