Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kebakaran hebat terjadi dirumah dinas milik Brimobdasu di jalan Wahid Hasyim, tepatnya di Asrama Mas Kadiran Block D3 No. 5, Sabtu (30/9/2017) sekira pukul 23:45 wib.

Petugas Damkar dari Pemko Medan menerjunkan empat armadanya, untuk berusaha memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting listrik. Api berhasil dipadamkan pada pukul Minggu (1/10) sekira pukul 00:30 wib. 

Tim identifikasi dari Polrestabes Medan langsung melakukan olah tkp, dan memasang Police Line. Tak ada korban jiwa pada kebakaran itu, namun kerugian materi diperkirakan puluhan juta rupiah.

Seorang saksi mata yang tak mau disebutkan namanya saat di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pada waktu itu sedang santai bersama keluarganya. Tiba-tiba sekira pada pukul 23.45 wib, terdengar olehnya suara teriakan, kebakaran!!kebakaran,,

" Mendengar teriakan itu, lalu kami langsung keluar menuju titik api. Disana kami lihat api tengah berkobar di salah satu rumah dinas bang, kami pun berusaha membantu memadamkan api dengan seadanya," ujar saksi mata kepada wartawan.

Lanjutnya menambahkan, api berhasil dipadamkan setelah Damkar milik Pemko Medan berjibaku setengah jam lamanya,  untuk memadamkan api di rumah dinas tersebut. (Net)

Leave A Reply