Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Siswanto (58), warga Jalan Karya, Gang Kartini, No.73-A, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, ditemukan tewas oleh Mikel Tambunan (18) dan Sunardi (13), Minggu (1/10/2017) sekira pukul 10.00 wib, di alur parit kebun Sawit milik Carli, Desa Pematang Lalang, Dusun 1, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi dirangkum, berawal, saat itu korban dengan Mikel dan Sunardi hendak memancing ikan di Pasir Putih, Pematang Lalang sekira pukul 09.00 wib. Lalu mereka memasang jaring ikan, dan mencari ikan sekira 50 meter dari tempat korban.

Lalu, Mikel kembali ketempat korban, namun tidak menemukannya. Mikel hanya menemukan topi korban terapung di atas air. Karena curiga, Mikel mencoba menyelam tepatnya di bawah topi tersebut. Ternyata Siswanto ditemukan memang tenggelam di kedalaman air 2,5 meter.

Sayang, nyawa Siswanto tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Pihak keluarga tidak ada merasa kecurigaan atas meninggalnya korban. Dan, pihak keluarga tidak bersedia korban untuk diotopsi," jelasnya. (Int)

Leave A Reply