Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Bukan hanya satu tapi tiga gelar berhasil disabet oleh tiga prajurit Kodam I/BB di kelas berbeda pada lomba marathon Toba Cross Run 2017, Sabtu (28/10/2017).
Event yang diikuti 700 peserta dengan tiga kelas lomba, yakni jarak 5 Km, 25 Km, dan 55 Km ini juga dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dan promosi objek wisata Sipinsur, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Untuk jarak 5 Km, juara pertama diraih Praka Udin Akbar dari Yonarhanudse 11/BS. Kemudian, jarak 25 Km direbut Pratu Wilman Pasaribu dari Yonif 121/MK ditempat kedua, dan Praka Partogian Gultom dari Yonif Raider 100/PS juga menempati posisi kedua untuk jarak 55 Km.

Pada lomba yang digelar di Desa Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara ini, Kodam I/BB menurunkan 30 peserta. Masing-masing tujuh orang untuk jarak 5 Km, 17 orang pada jarak 25 Km, dan enam orang pada jarak 55 Km.

Lomba ini turut diikuti juara dunia marathon 2013 asal Kenya, Samson. Dan kali ini, Samson kembali menunjukan kelasnya dengan menjadi kampiun pada jarak 25 Km.

Acara dibuka langsung oleh Gubsu Erry Nuradi, dan dihadiri Menteri Kemaritiman, Luhut B Panjaitan, Wakil Kasad Letjen TNI Hinsa Siburian, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Wakil Gubsu Nurhajizah Marpaung, Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Bupati Humbahas, Bupati Taput, Bupati Tobasa, Kajasdam I/BB, serta Dandim 0210/TU, dan undangan lainnya. (Rel / Pendam I)
Leave A Reply