Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM – Pedagang kelapa, Foin Dexter Bangun alias Tiger (30), membacok kepala pedagang CD hingga terkapar. Peristiwa ini terjadi di Pasar Kampung Lalang, Jalan Kelambir V, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (16/9/2016).

Informasi yang dihimpun  menyebutkan, korban pembacokan itu bernama Sofyan Abbas (52), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Sementara pelaku warga Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia, Medan.

Kejadian ini berawal saat pelaku yang berjualan kelapa di pasar itu dititipi CD oleh korban untuk dijual di kios milik pelaku. Setelah beberapa hari, CD tersebut habis terjual dengan jumlah Rp 350 ribu.

Saat korban menagih uang penjualan CD itu, pelaku tak memberikannya. Akibat kesal beberapa kali ditagih, pelaku mendatangi korban dan membacok kepalanya hingga terbelah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Nur Istiono saat dikonfermasi wartawan menjelaskan," Pelaku menagih uang penjualan CD, tapi tak dibayar, pelaku lalu marah dan membacok kepala korban.

" Korbanpun terkapar dan menderita luka parah di bagian kepalanya. Dalam kondisi kritis, korban dilarikan pedagang dan polisi ke Rumah Sakit.

"Pelaku telah kami tangkap, dan saat ini masih diperiksa," tandas Nur. (Red)

Leave A Reply